In

Review About Fashion

Assalamu'alaikum Fashion hijab blogger
Sedikit review about fashion ya fashion people, and chek under this out.


Bicara tentang fashion, sebenernya fashion nggak hanya seputar busana aja. Perkembangan didalam dunia fashion ini sangat uptodate banget dan nggak ada habisnya fashion people.
Fashion di era globalisasi juta merambat ke bidang lain selain busana, salah satunya aksesoris, gaya hidup, make up, rambut, dan fotografi. Bahkan banyak fashion blogger atau vlogger yang sekarang lagi marak di tahun 2017 yang isinya ngebahas atau mengispirasi para pembaca pendengar about fashion saat ini. Well, sedikir saya akan mereview soal, Apa sih itu Fashion?
Fashion adalah cara, kebiasaan, mode atau lebih universal adalah gaya busana. Fashion kerap di nilai sebagai jati diri seperti pepatah jawa " ajine raga saka busana, ajine diri saka lahti".


Meski semua busana atau dandanan akan menghadirkan nilai gaya tertentu, tapi tidak semua gaya akan terlihat fashion. Malcolm Barnard mengatakan bahwa "ketika suatu gaya berlalu maka bisa dikatakan ketinggalan jaman atau tidak fashionable lagi". Namun fashion tidak dapat di paksakan ketika seseorang tidak sesuai atau tidak nyaman dengan gaya tertentu. Contonhnya banyak orang yang ingin tampilannya kelihatan fashionable tapi tidak mengerti cara berfashion, tidak tahu cara bermode atau bisa di katakan penampilannya abal-abalan jafi kelihatan ndeso (norak). Mode adalah aibusana yang murni mengekspresikan diri dabn kesempurnaan tidak dapat di paksakan tapi di harapkan. Fashion adalah salah sagu bentuk gaya hidup yang dapat dicoba, dipertahankan, atau malah ditinggalkan.
Seseorang dapan mengekspresikan tentang dirinya melalui fashion atau busana yang dikenakannya. Busana adalah cara yang digunakan seseorang untuk mengetahui jati diri, perilaku seseorang. Fashion yg juga memadukan unsur estetika dan usur kekereatifan yang menentukan penampilan sehingga dapat menunjukkan status ekonomi, perilaku dan kebribadian seseorang.

Well itu tadi sedikit review about fashion menurut mimin, hati-hati dalam menentukan jati dirimu, boleh banyak gaya tapi jangan lupa etika diri kita masing-masing. Semoga bermanfaat fashion blogger 🙏

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar